IEEE R10 Information Management Committee Chair sekaligus Vice Chair IEEE Indonesia Section 2019-2020, Dr. Kurnianingsih terpilih sebagai penerima Member and Geographic Activities (MGA) Achievement Award 2020. Ia mendapat penghargaan atas kesuksesan penyelenggaraan kongres regional yang melibatkan mahasiswa, YP, WIE, dan LM, serta layanan informasi yang sangat baik untuk Region 10.

Kabar membanggakan ini disampaikan IEEE MGA Vice President 2020 sekaligus IEEE MGA Board Chair, Kukjin Chun pada 27 Januari 2021 melalui surat resmi. Nama Dr. Kurnianingsih terpilih sebagai nominasi oleh Takako Kashimoto bersama nominator lainnya, yaitu Lance Fung dan Nivas Ravichandran. Seleksi dilakukan oleh MGA Award dan Recognition Committee serta disetujui oleh IEEE MGA Board pada pertemuan 21 November 2020.

“Ini adalah penghargaan yang sangat bergengsi, dan kami senang untuk memberikan penghormatan kepada Anda atas kontribusi luar biasa yang telah Anda lakukan untuk berbagai kegiatan IEEE dan teladan yang Anda berikan dalam mewujudkan tujuan dan sasaran IEEE MGA Board,” ungkap Kukjin Chun kepada Kurnianingsih.

Dalam kesempatan yang berbeda, seluruh keluarga besar IEEE Indonesia Section mengucapkan selamat kepada IEEE R10 Information Management Committee Chair sekaligus Vice Chair IEEE Indonesia Section 2019-2020, Dr. Kurnianingsih atas MGA Achievement Award 2020. Semoga penghargaan tersebut dapat memotivasi anggota IEEE Indonesia Section yang lain untuk terus berkontribusi.